Uncategorized

Pupuk tabulampot

Pupuk tabulampot- Siapah nih yang dirumah memiliki tabulampot?? dan yang pasti tidak mau kan tanamannya dirumah tidak terlihat segar,subur??
Ye tentunya semua mau dong tanamannya terlihat subur dirumah.

fitonutrition

Apalagi bagi pecinta tabulampot pasti semua menginginkan kalok tanamannya cepat berbuah dan subur.
Nah apakah diri anda salah satu pecinta tabulampot?? Dan Sudahkah anda memberi Pupuk tabulampot yang tepat dan benar?? Kalau sudah bagaimana hasilnya setelah memakai Pupuk tabulampot?
Subur? Berbuah? Berbuah lebat? Atau malah layu? Mati? Dan bunga malah rontok?
Wahhh kalau sampai layu dan mati saya sarankan untuk mengecek tuh Pupuk Tabulampot punya anda, bisa-bisa itu nutrisinya tidak seimbang lho. Kasian kan kita sudah merawatnya tetapi karena kita salah pilih Pupuk tabulampot malah tanaman kita jadi mati.
Nah terus bagaimana nih caranya agar kita tidak salah pilih nutrisi tabulampot?
Nih saya mempunyai TIPS agar kita tidak salah pilih untuk memilih pupuk tabulampot,
1. pastikan dulu bahwa pupuk tabulampot itu mempunyai kandungan macro dan micro
2. pastikan didalam kandungan seimbang
3. lihat label itu untuk pupuk khusus apa
nah mudah bukan untuk memilih dan memastikan nutrisi tabulampot yang benar, ya semua itu demi tabulampot kita juga hehehehe
tetapi kalau memang anda kesulitan dalam mencari pupuk tabulampot yang lengkap zat haranya saya sarankan untuk mencari yang namanya Fitonutrition, karena didalam fitonutrition sudah lengkap akan zat hara yang terkandung didalamnya.
Nah terus bagaimana nih untuk mengetahui pupuk itu bisa membuat tabulampot berbuah banyak?
Hehehe memang banyak pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pecinta tabulampot soal membuat tabulampot berbuah banyak. Untuk mengetahui pupuk yang akan kita gunakan bagus atau tidaknya untuk tabulampot kita, akan lebih bagus kita mengecek dengan tabulampot yg akan menjadi bahan uji coba kita terlebih dahulu.
Caranya??
Nah caranya kita pilih 3 atau berapa pupuk yang menurut anda itu akan membuat tabulampot berbuah banyak dan siapkan juga pohon sesuai jumlah pupuk yang akan kita berikan ke pohonnya.
Contoh pupuk 3 berarti pohon juga 3.
Sehabis itu silahkan semprot atau dipupukkan ke pohon itu secara bersamaan dengan masing-masing pupuk dikasihkan ke masing-masing tanaman yang berbeda.
Kita lihat pohon mana yang akan berbuah banyak dan lebat terlebih dahulu, ataukah pupuk A atau pupuk B atau pupuk C. Setelah tahu mana yang bagus untuk tabulampot berbuah banyak nah itu yang kita pilih dan pakai.
Coba antara NPK,Fitonutrition dan pupuk yang lain. Hehehe
Kalau saya mencoba kemarin saya lebih cocok menggunakan Fitonutrition karena tabulampot saya menjadi tabulampot berbuah banyak.
Nah sekian dari saya semoga bermanfaat dann selamat mencoba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *